Sekar Ayu's Blog

About me? '-')//

Posted by : Sekar Ayu
Selasa, 30 April 2013
Alooo! Nama ane Sarining Sekar Ayu Andhari Hardianto, panggil saja Sekar, atau Ayu, Sari juga boleh, asal jangan Anto. Ane anak Indonesia yang sangat mencintai Indonesia beserta isi nya, karena saya anak Indonesia(?) Saya bersekolah di SMPN 1 Cirebon dan masih duduk di bangku kelas 2 SMP, ane juga bagian dari Marching Band Gema Bahana Winaya. Sebenernya sih ane bingung mau ngetik apa lagi._. Soalnya ane kaga mahir dalam membuat postingan di blogger, yang ada malahan ngebuat garing'3')a Mau lebih tau ane? Ini info tentang ane, 

Facebook : facebook.com/s.sekarayu.a
Twitter : twitter.com/Skryuuu
Instagram : Skryuuu (non-aktif)
DeviantArt : ssekarayuu (non-aktif)
Ask.fm : ask.fm/sekarayuu

Add dan follow ya!._. Kok jadi promosi gini--" ty!





0 komentar:

Copyright © 2011-2014 Sekar Ayu | Hatsune Miku Theme | Designed by Johanes DJ | Redesign by Sekar Ayu